** Firman Tuhan: (Roma 8:28-29) **


Allah tidak takut untuk mengasihi kita, atau dicemaskan tentang kegagalan-kegagalan kita dimasa lampau. Ia benar-benar teguh mengasihi kita tanpa syarat. Walaupun Ia mengharapkan kita membalas dan mengenal kasih-Nya secara pribadi, Ia rela membiarkan kita memutuskannya.

Dalam mengasihi, Ia tahu bahwa Ia sdang memberikan apa yang tidak dapat diberikan orang lain. Dunia tidak akan menawarkan penerimaan tanpa syarat seperti yang ditawarkan Allah. Ukuran-ukuran dalam masyarakat menuntut kemajuan, kepribadian, dan penampilan.

Tetapi sebaliknya, Allah menganggap hal-hal yang terpenting adalah hati kita dan penerimaan kita terhadap Anak-Nya sebagai Juru Selamat. Sekali kita menerimanya, kasih mulai bekerja dalam hidup kita. Dari keadaan yang telah diselamatkan ini, Roh Kudus memulai pekerjaan-Nya -- membentuk, mengajar, dan menuntun kita dalam jalan-jalan Kristus.

Melalui Roh-Nya, kita diberikan jalan masuk ke tempat kasih yang terbesar -- hadirat Allah. Di sini kita menemukan bahwa Ia selalu bersedia mendengarkan harapan-harapan serta kekecewaan-kekecewaan kita. Ia tahu kegagalan-kegagalan kita, dan Ia memutuskan untuk memberi kebaikan bagi setiap hati yang patah (Roma 8:28).

Kasih Allah adalah suatu pelindung yang kuat, mengajarkan kita untukmenghindari kejahatan dan memusatkan perhatian pada tujuannya bagi kehidupan kita. Dialah kekasih kita yang terbesar, yang tidak akan pernah berhenti mengasihi kita. Kasih-Nya tak pernah gagal dan pada akhirnya membawa kemenangan yang menakjubkan untuk semua yang ada di dalam Dia.


Selamat pagi.

Tuhan Memberkati.
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song