baca Roma 4:25

Alkitab memberitahukan kita bagaimana Tuhan telah menebus dosa kita dengan disalibkan dan bangkit dari kematian demi pembenaran dan keadilan bagi kita.
Kita mungkin sudah mengetahaui kenapa Yesus mati untuk kita, tapi apakah kita tahu untuk apa sebenarnya kenapa Yesus dibangkitkan oleh Allah?.

Saya akan mencoba untuk memberikan illustrasi seperti dibawah ini untuk membantu anda supaya mengerti untuk apa kebangkitan Yesus itu.

Seandainya anda tinggal di satu kota asing, dan kebetulan suatu saat Anda melanggar hukum di kota tersebut, Anda datang kepada Raja untuk meminta pengampunan supaya lepas dari hukuman, Raja berkata "Peraturan adalah peraturan , saya tidak bisa membengkokan peraturan hanya karena kamu, bagaimana dengan wibawa saya sebagai raja nantinya?tetapi jika kamu dapat mencari pengganti untuk dirimu selama 3 bulan di penjara, saya akan mengijinkannya "

Karena kasih karunia Tuhan, Anda menemukan seseorang yang bersedia untuk menggantikan hukuman anda, Dia menggantikan posisi anda dan dimasukkan ke dalam penjara. Anda tidak melihat keberadaan dia lagi. Hari berganti minggu berganti bulan. waktu berlalu.

Sekarang , bagaimana dan kapan Anda mengetahui kalau hukuman Anda sudah terbayar lunas? kapan Anda bisa beristirahat dengan tenang karena kejahatan yang telah Anda perbuat?
Adalah ketika Anda melihat orang yang menggantikan Anda , berjalan bebas kembali !
Pada saat Anda melihat dia keluar dari penjara , Anda akan langsung mengetahui bahwa hukuman sudah selesai !!
Anda akan mengetahui kalau Anda sudah mendapat pembenaran dan tidak ada seorang pun yang dapat menuntut anda untuk kejahatan lama anda . Anda tidak perlu merasa takut kepada raja atau pengawal2 nya yang mengejar anda karena anda tahu orang yang telah menggantikan anda telah bebas .

Yang terkasih, pengganti anda telah membayar hutang hukuman yang tidak dapat anda tanggung, di atas salib ..Dia telah menanggung semua dosa seumur hidup anda. Allah telah menaruh beban itu kepada Yesus, dan Dia menghukum Yesus untuk semua dosa2 tersebut sampai Dia merasa itu sudah cukup. dan karena Dia senang dengan apa yang telah Yesus lakukan, Dia membangkitkan Yesus dari kematian.

Sekarang, kuburan Yesus tetap kosong, Dia tidak ada disana ! Dia sudah bangkit !, KebangkitanNya dan kuburan kosongNya akan tetap menjadi jaminan kekuatan bagi kita kalau kita sudah di benarkan , Anda tidak perlu takut untuk penghakiman Allah atas dosa dosa kita, Keadilan dan Kebenaran Nya ada di pihak kita..
Amin

mohon maaf jika ada salah, jika ada rekan2 yang ingin mengkoreksi , please do..

thanks and God bless
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song