** Firman Tuhan : Ratapan 3:22-25 **


       Pada waktu kita berada di persimpangan jalan kehidupan ini, kita perlu Allah untuk menunjukkan jalan mana yang harus kita ambil. Jalan yang menurut kita baik bisa saja ujungnya buntu bila kita mendahului kehendak-Nya. Kita memang cenderung ingin mendapatkan yang terbaik dan biasanya kita akan kecewa bila ada sesuatu yang menghambat kita. Pada hal mungkin saja Allah bekerja di balik hambatan itu.

       Melalui peristiwa-peristiwa itu sebenarnya Dia ingin: membangun iman kita. Allah memiliki rencana yang spesifik untuk setiap kita. Ujian yamg paling berat adalah menghadapi masa-masa sulit. Biasanya kita ingin Allah segera menghardik badai itu, namun ternyata Ia menghendaki agar kita melaluinya sehingga boleh lebih memahami Dia.

       Allah tidak dapat digerakkan oleh perasaan dan keinginan kita. Bisa saja Dia terlebih dahulu mengatur serangkaian kejadian atau mengubah pikiran seseorang sebelum orang itu mendapatkan apa yang diinginkan. Kesabaran kita biasanya akan terbayar dengan upah yang melebihi permohonan kita. Allah ingin kita yakin ketika kita belum melihat buktinya. Kita tidak perlu tenggelam di dalam laut penyesalan, kita dapat berjalan di jalan yang terbentang jelas. Semua telah dibersihkan dan digelar oleh tangan Allah sendiri.

       Bacaan kita hari ini lebih menyakinkan kita, bahwa Ia menyediakan semua itu dengan pasti setiap hari. Bahkan dikatakan selalu baru setiap hari dan tidak berkesudahan. Renungkanlah sekali lagi, jangan sampai kita menjadi orang yang tahu ada banyak janji-janji Allah, namun kita tidak pernah menikmatinya.


Tuhan Yesus memberkati kita sekaLian :)


 ------------------------------------------------------------------------------------------------------- 


      At the time we are at a crossroads of life, we need God to show you which path to take. The way that we think could well have preceded the end of a dead end if we are His will. We do tend to want to get the best and normally we would be disappointed if there is anything that stops us. In the case might be God working behind the barriers.

        Through the events that actually he wants: to build our faith. God has a specific plan for each of us. The most severe test of yamg is facing hard times. Usually we want God immediately rebuked the storm, but it turns out he wants us to be better understood through Him.

        God can not be driven by feelings and desires. He could have arranged a series of events in advance or change someone's mind before the people get what they want. Our patience will usually be paid a wage that exceeds our petition. God wants us to be sure when we have not seen the evidence. We do not need to be drowned in the sea of regret, we can walk the path that stretched clear. All have been cleaned and held by the hand of God himself.

        Our reading today is more convincing us, that He provides all of that with certainty every day. Even said are always new every day and never fails. Meditate once again, lest we become people who know there is a lot of the promises of God, but we never enjoy it.

 


God bless us all :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song