** Firman Tuhan: Amsal 15:4 
"Lidah lembut adalah pohon kehidupan, tetapi lidah curang melukai hati."


       Sering kali kita melihat keluar tentang bagaimana orang-orang yang merasa sakit hati atau kecewa dengan orang lain. Ada yang dikecewakan teman kerja, sahabat, tetangga atau orang orang-orang yang tidak menyukai mereka. Jangan pernah menaruh kesalahan hanya kepada orang lain saja. 

       Mari kita selidiki diri kita sendiri, apakah kita sudah menjadi pribadi yang lebih baik dari mereka? Sudahkah kita benar-benar telah hidup tanpa melukai orang lain? Dan manakah yang lebih menyakitkan, dilukai oleh orang lain atau dilukai oleh orang terdekat (keluarga)?

       Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita dilukai dari dalam yaitu dilukai oleh keluarga kita sendiri. Dimana dalam kesehariaannya telah banyak hal yang kita bantu dengan tulus hati dan ternyata kebaikan yang kita beri dibalas dengan kekecewaan. Jika kita tidak ingin dilukai, maka jangan melukai.  Saat kita melukai hati orang-orang yang telah mengasihi kita, sama halnya kita telah melukai hati Tuhan.


Belajarlah untuk bisa menjaga hati orang lain
melalui sikap dan perkataan kita


--------------------------------------------------------------


**  Scripture: Proverbs 15:4 **
"A wholsome tongue is a tree of life: but perverseness therein is a breach in the spirit." 


       Often, we see out about how people who feel hurt or disappointed by others. There is a let down co-workers, friends, neighbors or the people who do not like their.Don't never put the error only to others only.

       
Let us examine ourselves, whether we've become a better person than them? Have we really have to live without hurting others? And what is more painful, hurt by others or harmed by those closest (family)?

       
The most painful thing is when we are wounded on the inside that is wounded by our own family. Where in her daily have many things that we help the heart, and it turned out good that we give rewarded with disappointment. If we do not want to be hurt, then do not hurt.  When we hurt the people who loved us, just as we have hurt God.



Learn to keep the hearts of others through our attitude and words



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song