** Firman Tuhan: 3 Yohanes 1:11 ** 
"Saudaraku yang kekasih, janganlah meniru yang jahat, melainkan yang baik. Barangsiapa berbuat baik, ia berasal dari Allah, tetapi barangsiapa berbuat jahat, ia tidak pernah melihat Allah.".    


       Selalu ada balasan dari setiap apa yang kita lakukan. Seperti halnya orang tidak jujur/menipu akhirnya mendapatkan buah yang sama dari apa yang ia lakukan. Itulah yang disebut dengan hukum tabur tuai. Kadang kita tidak akan mendapati tuaian itu secara langsung, akan tetapi akan ada waktu dimana kita akan merasakannya.

       Jika kita bisa melakukan yang baik kepada Tuhan dan manusia, mengapa kita harus melakukan yang buruk? Bukankah kita sendiri juga tidak mau mendapatkan yang terburuk. sebab itu lakukan yang terbaik bagi orang lain sama seperti kita melakukan kepada diri sendiri.

Setiap perbuatan baik yang kita kerjakan 
maka akan melahirkan yang terbaik pula bagi kita nantinya.


--------------------------------------------------------------


**  Scripture: 3 John 1:11 ** 
"Beloved, follow not that which is evil, but that which is good. He that doeth good is of God: but he that doeth evil hath not seen God"
 
 
       There is always a reply from each what we do. As well as the dishonest / cheat finally get the same fruits of what he did. That's called the law of sowing and reaping. Sometimes we will not have a harvest it directly, but there will be times when we will feel it.

        If we can do both to God and man, why do we have to do bad? Do not we own also do not want to get the worst. Therefore, do your best for others as we do ourselves.
 
 
Every good deed we do
it will bring forth the best anyway for us later.
 

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song