** Firman Tuhan: Pengkhotbah 3 : 11 ** 
"Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir."

 
       Mungkin dari kita pernah mengalami pengalaman kisah putus cinta. Terkadang kita mungkin menyesali apa yang telah terjadi. Mengapa hal ini terjadi pada diri kita. 
Kecewa, putus asa, marah, sedih, mungkin ingin mati juga. Tapi hidup kita belum berakhir, justru itulah awal dari petualangan hidup kita. Hidup ini bukanlah pertunjukan bioskop, yang bisa kita tebak jalan ceritanya. 

Jika hidup ini selalu berakhir dengan indah, maka kita tidak akan pernah mengenal dekat dengan kesabaran dan keikhlasan. Ketika kita jatuh cinta pada seseorang dan kita tahu bahwa tidak mungkin bisa bersama, tidak perlu bersedih. Cinta bukan tentang memiliki tetapi cinta itu tentang kasih sayang. 

Disaat kita bisa merelakan orang yang kita sayangi, disaat itulah kita menunjukkan kasih sayang yang sebenarnya. Terasa sangat berat kita melepas dengan ikhlas, tetapi percayalah Tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang baik, kecuali digantikan dengan yang lebih baik.

Jika setiap yang kita inginkan selalu dikabulkan, kita tidak pernah tahu indahnya rencana Tuhan untuk kita. "Dan jika setiap harapan kita selalu berjalan sesuai dengan rencana, maka kita tidak akan pernah belajar kalau kecewa itu menguatkan." Karena alangkah lebih baik kita menunggu orang yang tepat daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah. Bersabarlah dan tetap setia.

--------------------------------------------------------------


**  Scripture: Ecclesiastes 3: 11** 
"He hath made every thing beautiful in his time: also he hat set the world in their heart, so that no man can find out the work that God maketh from the beggining to the end."
 
        Perhaps of us have had experiences breakup story. Sometimes we may regret what has happened. Why does this happen to us.Disappointed, frustrated, angry, sad, may want to die too. But life is not over, that's the beginning of the adventure of our lives. Life is not a movie theater performances, we can guess the plot.
If life always ends with a beautiful, then we will never know close with patience and sincerity. When we fall in love with someone and we know that it is impossible to be together, no need to be sad. Love is not about owning but love is about affection.
When we can let go of a loved one, that's when we show real affection. Very heavy we release it with sincerity, but trust God will not separate the good thing, unless superseded by a better one.
If all we want is always granted, we never know the beauty of God's plan for us. "And if any of our expectations always go according to plan, then we will never be disappointed to learn that it strengthens." Because it would be better to wait for the right person rather than spending time with the wrong people. Be patient and remain faithful.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song