** Firman Tuhan: (1 Korintus 13:13) **
Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih".



Seorang wanita keluar dari rumah dan melihat 3 lelaki tua dengan janggut putih panjang duduk di halaman depan rumahnya, Ia tidak mengenal mereka.

Ia berkata, "Saya tidak mengenal kalian, tetapi kalian pasti lapar. Silakan masuk dan ada sesuatu untuk kalian makan."
"Apakah suamimu ada dirumah?" mereka bertanya.
"Tidak," ia menjawab,"ia sedang keluar."
"Kalau begitu kami tidak dapat masuk ke dalam", jawab mereka.

Pada sore hari, ketika suaminya pulang ke rumah,ia bercerita kepada suaminya mengenai kejadian tersebut.
"Pergi dan katakan kepada mereka bahwa aku dirumah dan aku mengundang mereka masuk." Si istri masuk dan mengundang 3 lelaki tua itu masuk.

"Kami tidak bisa masuk bersamaan ke sebuah rumah", jawab mereka.
"Mengapa begitu?" tanya si istri.
Satu dari lelaki itu menjawab, "Namanya adalah 'Kekayaan." katanya sambil menunjuk seorang kawannya, kemudian ia menunjuk yang lain dan berkata.
"Dia adalah'Kesuksesan.'
Dan aku adalah 'Kasih'."
kemudian ia menambahkan, "Sekarang masuklah dan diskusikan dengan suamimu yang mana dari kami yang kalian ingin berada di dalam rumah?"

Si wanita masuk ke rumah dan mengatakan kepada suaminya mengenai hal tersebut."Menyenangkan sekali." jawabnya
"Bila seperti itu,mari kita undang 'Kekayaan' Biarkan dia datang dan mengisih rumah tangga kita dengan kekayaan!" Istrinya tidak setuju."Sayangku,kenapa kita tidak mengundang'Kesuksesan'?
Menantu perempuan mereka mendengar dari salah satu sudut rumah. Ia melompat ke dalam dan menyarankan."Apakah tidak sebaiknya kita mengundang Kasih? Rumah tangga kita akan terisi oleh Kasih."
"Baiklah kita setuju dengan saran dari menantu kita," Kata sang suami kepada istrinya."Pergilah dan undang Kasih menjadi tamu kita."

Si wanita keluar dan berkata kepada 3 lelaki tua tersebut."Yang mana dari Anda bernama Kasih',silakan datang dan menjadi tamu kami."Kasih " bangun dan mulai berjalan masuk ke rumah. Dua lelaki tua lainnya juga bangun dan mengikutinya.

Si wanita terkejut dan bertanya kepada 'Kekayaan' dan 'Kesuksesan',"Saya hanya mengundang 'Kasih' mengapa kalian juga masuk?" Para lelaki tua tersebut menjawab serentak."Jika kau mengundang Kekayaan atau Kesuksesan' dua orang dari kami akan tinggal diluar, tetapi karena kau mengundang 'Kasih' kemanapun dia pergi,kami akan pergi bersamanya.


Dimana ada "KASIH", di sana juga ada "KEKAYAAN" dan "KESUKSESAN".


Jesus bless us abundantly ^^
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song