**Firman Tuhan:** Sebab itu kami tidak tawar hati, tetapi meskipun manusia lahiriah kami semakin merosot, namun manusia batiniah kami diperbaharui dari sehari ke sehari.
Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.
Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tidak kelihatan adalah kekal.


Satu surat kabar di Knoxville, Tennesse, memuat dua buah artikel tentang dua orang yang dihadapkan pada situasi yang sama tetapi memilih respon yang berbeda.

Artikel pertama menceritakan tentang seorang pria yang di tolak oleh kekasihnya, lalu ia melompat dari Henley Bridge. Ia meninggalkan satu catatan yang berbunyi:"To whom it may concern: I'm going to jump off this bridge because my people are all against me, and the only one I ever loved is mad at me, and I think this is the only way out."

Artikel yang kedua adalah sebuah komentar singkat tentang seorang anak muda yang bekerja sebagai Air Force coporal. Ia ditolak oleh pacarnya lalu menulis pengalaman patah hatinya menjadi sebuah lag country. Lagu itu menjadi populer dan ia mendapatkan uang sebanyak $20.000.

Bila anda mengalami kekecewaan, jangan melompat dari jembatan tetapi ubahlah kekecewaam itu menjadi satu pelajaran yang berharga. Hidup kita ini sangat berharga, jangan lah disia-siakan begitu saja.

Tuhan Yesus memberrkati kita semua :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song