Anda kehilangan pekerjaan Anda, Pasangan Anda menuntut perceraian. Anda menemukan bahwa salah satu anak Anda kecanduan obat terlarang. Seseorang yang Anda kasihi didiagnosis terserang kanker dan diperkirakan hanya dapat bertahan enam bulan lagi. Saat-saat seperti itu benar-benar membingungkan. Serangan menjadi sedemikian hebat terhadap emosi anda sehingga perasaan anda diselubungi suatu gelombang kecemasan dan ketakutan.

Namun, ketiga tiang kebenaran ini dapat membantu anda bertahan dan mengalami kemenangan:

1.Allah mengetahui masalah-masalah Anda.
Musuh-musuh Anda tidak dapat mengalahkan Allah. Iq tahu tentang setiap perincian kesusahan Anda: "Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu meminta kepada-Nya" (Matius 6:8).

2.Allah memperhatikan masalah-masalah Anda.
Allah mengasihi anda tanpa batas. Sebagai gembala yang baik, Ia akan melindungi dan membela Anda: "Janganlah kamu takut dan terkejut karena laskar yang besar ini, sebab bukan kamu yang akan berperang melainkan Allah.(2 Tawarikh 20:15).

3.Allah sanggup menyelesaikan masalah-masalah Anda.
Allah berkuasa menangani masalah-masalah Anda. Karena Ia tahu dan peduli, Ia akan bertindak menurut hikmat serta kehendak-Nya: "Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya. Serahkanlah segala kekhawatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu" (1 Petrus 5:6-7).



A Gift Of Love.
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song