**Firman Tuhan: Efesus 2:4-10 **


Apa jaminan yang kita harapkan setiap hari berdasarkan karakter Allah?

1.Allah akan memberikan kebaikan-Nya pada kita.
Mengutus Kristus untuk mati bagi kita adalah bukti kasih-Nya pada kita (1 Yohanes 4:10). Sifat-Nya yang tak berubah mengukuhkan bahwa Ia akan terus mengasihi kita sepanjang masa (Mazmur100:5).

2.Allah akan membantu kita menuntaskan apa yang Ia ingin kita lakukan. Ia memberikan hikmat ilahi agar kita mampu menunaikan tugas kita dan kekuatan untuk menyelesaikannya. Dari-Nya kita mendapatkan segala yang kita butuhkan (Ibrani 13:21).

3.Allah akan membatasi tekanan dan godaan yang akan datang.
Seperti seorang seniman ahli, IA tahu seberapa besar tekanan yang harus diberikan untuk membentuk kita agar semakin serupa dengan Yesus tanpa meremukkan kita (2 Korintus 4:8).

4.Allah yang menguatkan dan menjaga kita sehinga kita tak perlu mengeluh atau menyerah. Walaupun kita lemah, IA juga tahu seberapa kuat kita jadinya bila kuasa-Nya bekerja dalam diri kita. Roh Kudus-Nya memberikan kuasa agar kita sanggup menolak setiap godaan (i Korintus 10:13).

5.Allah akan mengampuni dosa kita.
Kapan pun IA selalu siap sedia menerima pengakuan dosa kita, mengampuni kita, dan membawa kita kembali dalam persekutuan dengan-Nya (1 Yohanes 1:9).

Kitapun memiliki jaminan atas masa depan kita. Hidup kita tak berakhir saat tubuh jasmani kita mati.(2 Korintus 5:8), maka kita akan hidup di surga selamnya dan suatu hari nanti Yesus akan datang untuk meluruskan segalanya. Hidup ini penuh ujian (Yohanes 16:33). Tapi saat tantangan menekan, pikirkan tentang segala alasan mengapa kita dapat bersandar kepada Tuhan.



Selamat pagi Tuhan Yesus memberkati.
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song