** Firman Tuhan: 2 Timotius 3:1-2** 
"Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri."


      Yue Yue, gadis cilik berumur 2 tahun, tergeletak di jalan karena ditabrak sebuah mobil van di Foshan, Guang Dong, China. Banyak orang mulai dari yang berjalan kaki, yang bersepeda, sampai yang bermobil -melewatinya. Akan tetapi, mereka berlalu begitu saja, membiarkannya terkapar bersimbah darah, sampai sebuah truk melindasnya kembali.

       Kejadian ini salah satu potret pedih akan betapa semakin tipisnya kepedulian sosial di dunia ini. Ya, bukan hanya di China, di berbagai belahan bumi lain pun kita kerap diperhadapkan pada sikap acuh tak acuh yang memilukan seperti itu. Firman Tuhan sudah mengingatkan kita akan datangnya masa-masa seperti ini. Masa ketika manusia lebih mencintai dirinya sendiri dan ketika kasih manusia terhadap sesamanya semakin dingin. Banyak orang semakin menggebu-gebu mengejar kesuksesan dan ambisi pribadinya sehingga akhirnya menjadi hamba uang. Hanya keuntungan materiil yang diperhitungkan, termasuk dalam berhubungan dengan sesama. Tidak sedikit pula yang rajin beribadah, namun mengingkari kekuatan ibadah itu sendiri karena mereka tidak menjadi pelaku firman (
2 Timotius 3:1-6).

       Kondisi itu semakin hari akan semakin intensif belaka. Namun, orang percaya semestinya tidak terhanyut oleh kecenderungan tersebut. Tuhan menghendaki umat-Nya hidup dengan sikap yang berbeda dari dunia. Kita adalah tubuh-Nya di dunia ini, yang berperan untuk menyatakan kasih kepedulian-Nya kepada orang-orang di sekitar kita, khususnya mereka yang telantar dan tersisih. 



DUNIA DAPAT MERASAKAN KASIH ALLAH YANG TIDAK KELIHATAN
MELALUI KARYA DAN PELAYANAN GEREJA-NYA YANG KELIHATAN



-------------------------------------------------------------------------------------------------------    
 
** Scripture: 2 Timothy 3:1-2 **
"Know that in the last days perilous times shall come. Humans will love himself."
 

       Yue Yue, the 2-year-old girl, lying in the road hit by a van in Foshan, Guang Dong, China. Many people ranging from walking, cycling, until the drive-through. However, they go away, let it lay covered in blood, until a truck ran over it again.

        This incident one poignant portrait of how the thin social care in the world. Yes, not only in China, in many other parts of the world were we are often faced with the indifferent attitude of such heartbreaking. The Word of God has warned us of the coming times like these. Period when man loves himself more and when you man against his neighbor is getting cold. Many people are getting the passionate pursuit of success and personal ambition to eventually become lovers of money. Only material benefits are taken into account, including in dealing with others. Not a few were diligent in worship, but denying the power of worship themselves because they do not become doers of the word (
2 Timothy 3:1-6).

        The condition is getting intensified day sheer will. However, believers should not be swayed by this tendency. God wants His people to live with a different attitude from the world. We are His body in the world, which serves to demonstrate the love of his concern for the people around us, especially those who are homeless and marginalized.


WORLD CAN FEEL THE LOVE OF GOD THAT IS NOT VISIBLE
WORKS AND SERVICES THROUGH HIS CHURCH ARE VISIBLE

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song