** Firman Tuhan: Rut 2:12 ** 
 "TUHAN kiranya membalas perbuatanmu itu, dan kepadamu kiranya dikaruniakan upahmu sepenuhnya oleh TUHAN, Allah Israel, yang di bawah sayap-Nya engkau datang berlindung."


       Ada seorang anak kecil yang telah satu jam lamanya berdiri di depan sebuah restoran mahal. Pakaiannya sangat lusuh dan juga tidak memakai alas kaki. Anak itu pun memutuskan untuk memasuki restoran tersebut. Para pelayan berlomba untuk menghindari anak tersebut dengan bepura-pura sibuk.

       Anak itu pun mulai duduk di salah satu meja. Seorang pelayanan muda dengan rela hati mau melayani anak kecil itu. Pelayan mulai menyodorkan buku menu dan menunggu menu yang akan akan dipesan.

“Kak, ketang goreng dengan saus lemon ini harganya berapa?”
“Oh, itu seratus ribu Dik.”
“Kalau tanpa saus?”
“Lima puluh ribu.”
“Bolehkan saya memesan setengahnya?”
“Boleh, nanti saya antar pesanan adik.”
Anak kecil itu sangat senang dan dia mulai mengeluarkan sekantung uang koin kemudian menghitungnya di meja. Setelah selesai makan, anak itu menyerahkan sekantung uang koin kepada pelayan restoran. Dengan ketulusan hatinya, pelayan itu mulai menghitung satu per satu.
“Uangnya sudah pas Dik. Dua puluh lima ribu.”
“Dan ini tips untuk kakak pelayan yang baik,” kata anak kecil sambil mengeluarkan uang seratus ribuan dari sakunya.

       Pelayan itu sangat terkejut, terlebih lagi ketika melihat anak kecil itu keluar dan sudah dijemput dengan mobil mewah di depan restorannya. Anak kecil itu adalah anak seorang pengusaha nomor satu di kotanya.

       Sama halnya dengan kita, bagaimana pelayanan kita selama di dunia ini untuk Tuhan? Apakah kita lebih cenderung untuk melihat fisik, profesi, jabatan, untuk kita layani?

       Jangan pernah memandang siapapun orang yang akan kita layani, sama seperti Tuhan Yesus yang tidak pernah membedakan orang-orang yang akan Dia layani. Ketika kita dengan setia melayani, ketika kita memiliki hati yang tulus untuk melayani, maka kita akan mendapatkan upah sesuai dengan apa yang telah kita lakukan.


--------------------------------------------------------------

**  Scripture: Ruth 2:12 ** 
"The Lord would reply to account for it , and you would fully reward bestowed by the Lord God of Israel, under whose wings you have come his refuge."
 

       
There was a little boy who has an hour standing in front of an expensive restaurant. Her clothes were very shabby and barefoot. The boy decided to enter the restaurant. The waiters are racing to avoid the child pretend to be busy.

       
The boy began to sit at one table. A young service willingly would serve little boy. The waiter started thrusting book menu and wait for the menu that will be ordered. "Sis, fried with lemon sauce ketang this costs how much?" "Oh, it's a hundred thousand little brother." "If without the sauce?" "Fifty thousand." "Can I book a half?" "Sure, I 'll order between sister. "The little boy was very happy and he started to pull out a bag of coins on the table and then count them. When finished eating, the child was handed a bag of coins to the waitress. With his sincerity, the waiter began to count one by one. "The money is just right bro. Twenty- five thousand." "And these tips for a good maid sister," said the little boy, pulling out money from his pocket a hundred thousand .

       
The waiter was very surprised, especially when I saw the little boy came out and has been picked up by a luxury car in front of his restaurant. The little boy is the son of a businessman number one in the city.

       
Similarly, we are, how we care for in this world for God? Are we more likely to see a physical, profession, office, for we serve?

       
Never saw anyone who will we serve, just as the Lord Jesus who never distinguishes those who will serve Him. When we faithfully serve, when we have a sincere heart to serve, then we will get the reward according to what we have done.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song