** Firman Tuhan: Yesaya 59:4 **
 "Tidak ada yang mengajukan pengaduan dengan alasan benar, dan tidak ada yang menghakimi dengan alasan teguh; orang mengandalkan kesia-siaan dan mengucapkan dusta, orang mengandung bencana dan melahirkan kelaliman."


       Seorang lelaki tua memutuskan untuk pergi ke kota dengan tidak membawa apapun termasuk uang. Dalam perjalanan dia menemukan sebuah buku tua yang sudah lusuh. Dia membawanya ke toko-toko bekas namun tidak ada seorang pun yang membelinya. Ketika hendak membuangnya, seorang pemilik perpustakaan memanggilnya dan menukar buku itu dengan  beberapa meter kain.
Dia pun memutuskan untuk kembali ke desa karena sesampainya di kota dia tidak mendapatkan pekerjaan yang dia inginkan. Tiba-tiba ada seorang penjahit yang memanggilnya. Penjahit itu menukar kainnya dengan 2 potong baju karena kualitas kain yang dibawanya sangat bagus.

       Ketika berjalan di depan rumah mewah, pemilik rumah memanggilnya. Pemilik rumah itu tertarik dan membeli baju itu seharga 200 dollar. Lelaki tua sangat senang dan dia pun melanjutkan perjalanannya menuju ke desa. Tiba-tiba ada seorang pencopet yang mengambil uangnya. Dia hanya bisa tersenyum dan sama sekali tidak merasa kecewa karena pada awalnya memang dia tidak membawa uang, sehingga ketika dia pulang tanpa uang, itu tidak akan menjadi masalah.

       Ada begitu banyak orang yang sangat kecewa ketika mereka kehilangan uang atau sejumlah hartanya. Mereka menjadi depresi ketika harta dunia tiba-tiba lenyap. Mereka lupa bahwa ketika datang ke dunia, mereka bukanlah siapa-siapa dan tidak membawa apa-apa. Begitu juga saat nantinya kembali ke rumah Bapa.

       Jangan pernah mengandalkan kekayaan atau kekuatan yang kita punya. Segala sesuatu yang kita miliki saat ini adalah pemberian Tuhan dan kita berhak untuk menjaga dan menggunakan berkat itu dengan bijaksana.


--------------------------------------------------------------

**  Scripture: Isaiah 59:4 **
 
"No one filed a complaint with the true reason , and no reason to judge the firm; person relying on the futility and utter lie , contain the disaster and gave birth to despotism."


       
An old man decided to go to town with not carrying anything, including money. On the way he finds an old book that has been worn. He took it to a secondhand shops but no one bought it. When getting rid of it, an owner of a book exchange library and call it with a few yards of fabric.He then decided to return to the village because when he got in town she did not get the job he wants. Suddenly there was a tailor who called him. Tailor it to swap 2 pieces of fabric with the fabric quality clothes because it carries very good.

       
When walking in front of a luxury home, the homeowner called him. Homeowners were interested and bought the dress for $ 200 dollars. The old man was very happy and he made ​​his way back to the village. Suddenly there was a thief who took his money. He could only smile and did not feel disappointed because at first he did not bring money, so when he came home without any money, it will not be a problem.

       
There are so many people were very disappointed when they lose money or some treasure. They become depressed when the treasures of the world suddenly disappeared. They forget that when it comes to the world, they are nothing and did not bring anything. So also when later returned to the Father's house.

       
Do not ever rely on wealth or power that we have. Everything we have today is a gift from God and we have the right to keep and use wisely the blessings.



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song