** Firman Tuhan: Yesaya 48:10 **
Sesungguhnya, Aku telah memurnikan engkau, namun bukan seperti perak, tetapi Aku telah menguji engkau dalam dapur kesengsaraan."


       Seorang ayah sedang membagikan warisan ke pada kedua anaknya. Salah satu dari barang warisan yang telah dibagikan adalah perhiasan. Anak yang pertama sangatlah serakah dan dia mengambil perhiasan yang berada di dalam kantong besar. Anak kedua  harus mau menerima perhiasan dalam kantong yang kecil dan sangat sedikit.

       Keduanya berusaha untuk menjual semua perhiasan itu. Anak pertama mendapatkan 10 keping emas, namun anak yang kedua sangat kecewa karena tidak ada seorang pun yang mau membelinya. Anak kedua itu bertanya kepada ayahnya, “Ayah, mengapa tidak ada seorang pun yang mau membeli perhiasan ini? Dan mengapa ayah membiarkan aku mendapat perhiasan yang sangat jelek?” Ayahnya menjawab, “Cobalah kamu menawarkan perhiasan itu ke tempat yang tepat. Pergilah ke toko emas.”

       Saat anak kedua membawanya ke toko emas, dia sangat terkejut karena toko itu hanya mampu memberinya 10.000 keping emas dan harga perhiasan yang dia miliki ditafsir seharga 20.000 keping emas.

       Banyak orang yang melihat seseorang hanya dari penampilan saja. Mereka tidak mau mengenal orang lain lebih dalam. Dibutuhkan sebuah proses untuk bisa memahami dan mengetahui kedalaman hati seseorang. Jika kita tidak berhati-hati dalam bergaul maka kita akan tertipu karena di dunia ini begitu banyak “emas-emas” palsu.

       Mintalah hikmat kepada Tuhan dan dengarkan apa yang Tuhan katakan. Ketika kita menjadi dekat dengan Tuhan maka Tuhan akan menghindarkan kita dari jerat-jerat dunia yang akan membawa kita kepada dosa. Jadilah peribadi yang berharga, yaitu dengan hidup di dalam Tuhan dan melakukan kehendak-Nya karena Tuhan akan memurnikan kita lebih dari pada emas.


--------------------------------------------------------------

**  Scripture: Isaiah 48:10 ** 
 "Indeed , I have purified thee, but not like silver, but I have tested you in the furnace of affliction."
 

       
A father was giving the inheritance to his two sons. One of the items that have been shared heritage is jewelry. The first child is greedy and she took the jewelry inside a large bag. The second child must be willing to accept jewelry in a small pouch and a very few.

       
Both are trying to sell all of the jewelry. The first child to get 10 pieces of gold , but the children were both very disappointed because no one would buy it . Second boy asked his father, "Dad, why no one wants to buy this jewelry? And why dad let me get very ugly jewelry?"His father replied, "Try it you offer jewelry to the right place. Go to the store of gold."

       
When the second child took him to a gold shop, he was very surprised because the store was only able to give him 10.000 pieces of gold and jewelry prices he has interpreted for 20.000 gold pieces.

       
Many people who see someone just from appearance alone. They do not want to know others more deeply. It takes a process to be able to understand and know the depth of one's heart. If we are not careful in the mix then we will not be fooled because the world is so much" gold - gold" fake.

       
Have the wisdom to God and listen to what God says. When we become closer to God then God will deliver us from the snares of the world will lead us to sin. Be peribadi is valuable, that is by living in the Lord and do His will because God purifies us more than gold.



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song