** Firman Tuhan: Yakobus 2:22 **
"Kamu lihat, bahwa iman bekerjasama dengan perbuatan-perbuatan dan oleh perbuatan-perbuatan itu iman menjadi sempurna."


       Ada seorang pemuda yang sedang membersihkan rumahnya dari air hujan yang membasahi lantainya. Pemuda itu melihat ada seorang nenek yang sedang berteduh dan terlihat kedinginan di seberang rumahnya. Pemuda tu masuk lalu berdoa, “Tuhan, tolonglah nenek itu agar tidak kedinginan dan agar bisa kembali ke rumahnya.”

       Beberapa saat kemudian, nenek itu masih di seberang rumahnya dan terlihat sangat lemas. “Tuhan, nenek itu mulai lemas. Tolonglah.” Tidak lama kemudian nenek itu jatuh pingsan di depan rumahnya. “Tuhan, mengapa diam saja? Aku sudah berdoa agar Tuhan menolong nenek itu. Mengapa tidak Tuhan mendengar?”

       Tuhan pun menjawab, “Aku mendengar doamu, aka dari itu Aku membawa nenek itu menuju rumahmu namun kau tak membuka pintu.”
Seringkali kita berdoa kepada Tuhan untuk memnta sebuah mujizat. Tuhan selalu mendengar dan memberikan mujizat-Nya hanya saja kita tidak peka. Kita lebih memilih menunggu mujizat datang tanpa mau bertindak.



--------------------------------------------------------------


**  Scripture: James 2:22 ** 
"Seest thou how faith wrought with his works, and by works was faith made perfect?" 


       There is a young man who was cleaning her house from rain water soaking the floor. The young man noticed there was a grandmother who were sheltering and looks cold across her home. Tu young man came in and prayed, "Lord, save grandma was so cold and so was not able to return to his home."

        Moments later, the grandmother was still across her home and looked very weak. "Lord, grandmother began to limp. Please. "Not long after the grandmother fainted in front of her house. "Lord, why say anything? I've prayed that God would help his grandmother. Why did not God hear? "

        The Lord replied, "I heard your prayers, aka than that I brought it into the house but the grandmother did not you open the door."

Often we pray to God for a miracle memnta. God always listen and give His miracles we just do not sensitive. We prefer to wait for a miracle to come without going to act.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song