** Firman Tuhan: (Roma 6:4) **
"Kita telah dikuburkan bersama-sama dengan Dia supaya, sama seperti Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati, demikian juga kita akan hidup dalam hidup yang baru".



Tidak ada seorang pun mengalami pengudusan sempurna tanpa menjalani "kematian daging" - penguburan kehidupan yang lama. Jika saat perubahan penting melalui kematian ini tidak pernah ada, maka pengudusan hanya akan berupa impian yang terhapus dari ingatan. Harus ada"kematian daging". Suatu kematian hanya dengan satu kebangkita, yaitu kebangkitan menuju kehidupan Yesus Kristus. Tiada apapun dapat mengalahkan kehidupan yang telah menyatu dengan Allah hanya untuk satu maksud - menjadi seorang saksi bagi-Nya.

Sudahkah Anda benar-benar datang pada hati-hari Anda yang terakhir? Anda telah sering datang pada hari-hari itu dalam pikiran Anda, tetapi sudahkah Anda sungguh-sungguh mengalaminya? Anda tidak dapat mati atau pergi ke penguburan Anda dengan hati gembira. Kematian berarti Anda berhenti hidup. Anda harus setuju dengan Tuhan dan berhenti menjadi jenis orang kristen yang sebelumnya Anda hayati dengan pergumulan yang gigih. Kita menghindari kuburan dan terus menerus menolak kematian kita. Itu takkan terjadi dengan pergumulan, melainkan dengan menyerah kepada kematian. Inilah saat kematian- "dibaptis dalam kematian-Nya (Roma 6:3).

Sudahkah Anda mengalami kematian daging, ataukah Anda dengan saleh sedang menipu jiwa Anda sendiri? Adakah suatu saat dalam hidup Anda yang dapat Anda tandai sekarang sebagai hari Terakhir Anda? Adakah dalam suatu tempat dalam hidup Anda yang dapat Anda kenang kembali dengan rendah hati dan rasa syukur yang tidak terhingga, supaya Anda dapat dengan jujur menyatakan, "Ya,pada saat itulah, saat kematian daging, aku telah membuat persetujuan dengan Allah."

"Karena inilah kehendak Allah: pengudusanmu....."(1Tesalonika 4:3). Sekali Anda sungguh-sungguh menyadari bahwa inilah kehendak Allah, Anda akan menjalani proses pengudusan sebagai tanggapan yang wajar. Bersediakah Anda mengalami "Kematian daging" sekarang? Setujukah Anda dengan Dia Bahwa inilah hari terkhir Anda di bumi?
Saat persetujuan itu bergantung pada diri Anda sendiri.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song