** Firman Tuhan: (Ibrani 12:15) **
"Jagalah supaya jangan ada seorang pun menjauhkan diri dari kasih karunia Allah,agar jangan tumbuh akar yang pahit yang menimbulkan kerusuhan dan yang mencemarkan banyak orang".

Pada tahun 1880.James Garfield dipilih untuk menjadi president Amerika. 6 bulan keudian, ia ditembak dari belakang dengan sebuah pistol. Ia langsung dibawa ke rumah sakit dan di rumah sakit dokter mencoba menemukan peluru di dalam tubuhnya tetapi tidak berhasil.

Garfied diijinkan pulang dari rumah sakit tetapi keadaanya lemah. Ia di bawa ke Wangshington D.C. dimana team dokter berusaha untuk menemukan peluru dan membuka kembali uka-lukanya. Ketika usaha ini tidak berhasil,mereka meminta Alexander Graham Bell untuk membantu menemukan peluru itu tetapi semuanya tidak berhasil.

Garfield bertahan bulan Juli dan Agustus tetapi pada bulan September, 1880 ia meninggal dunia....bukan karena luka-luka dan peluru itu tetapi karena infeksi. semua usaha untuk menemukan peluru berulang kali, dimana mereka mengkorek-korek lukanya itu berakibat fatal.

Demikina halnya bila kita mengalami luka hati. Bila kita mengkorek-korek luka itu dengan mengulang kesakitan hati kita, berpikir negatif dll; lambat laun luka itu akan bertumbuh menjadi akar kepahitan yang menghancurkan.

Jesus bLess us abundantLy :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song