** Firman Tuhan: (Amsal 17:17) **
"Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu,
dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran." 

Suatu hari Henry Ford sedang makan siang bersama seorang pria, dan ia bertanya kepada pria itu:
"Who is your best friend?"
Orang itu menyebut beberapa nama. Ford berkata: "No, I tell you who your best friend is." Lalu ia mengambil sebuah pensil dan menulis di taplek meja: "Your best friend is he who brings out the best that is within you."

Sahabat adalah orang yang mempercayai kita dan dapat kita percayai. Seorang sahabat percaya pada potensi dan hal-hal positif yang ada dalam diri kita. Seorang sahabat ingin memberikan yang terbaik bagi kita.

Seorang sahabat adalah orang yang setia pada kita dalam keadaan senang maupun susah. Dalam keadaan senang, kita mudah mendapatkan teman. Dalam keadaan enak dan kaya, banyak orang mau menjadi teman kita. Dalam keadaan susah, kita akan menemukan siapa sahabat kita yang setia dan sejati.

Tuhan Yesus adalah contoh sahabat yang baik.Ia adalah sahabat kita yang baik dan setia. Ia rela berkorban dan memberikan yang terbaik bagi sahabatnya. Ia mempercayai kita dengan semua ciptaan-Nya. Ia berjanji tidak akan pernah meninggalkan kita. Dalam keadaan senang maupun susah, Ia tatap setia menyertai kita.

Jesus Loves us forever :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song