** Firman Tuhan: (Mazmur 103:8-14) **

Ada satu cerita tentang anak laki-laki yang mengunjungi kakek dan neneknya di daerah pertanian mereka. Anak itu diberi sebuah ketapel untuk nermain di hutan. Ia berlatih dihutan, tetapi tak pernah mengenai target. Dengan kecewa, ia kembali ke rumah neneknya untuk makan malam.

Di tengah perjalanannya, ia melihat bebek kepunyaan neneknya. Dengan spontan, ia menembakkan ketapelnya ke bebek tersebut dan mengenai kepala dari bebek itu dan bebek itu mati. Ia begitu kaget dan sedih. Dengan panik,cepat-cepat ia menyembunyikan bebek mati itu di semak-semak, tetapi ia melihat bahwa saudara perempuannya yang bernama Sally melihat apa yang ia lakukan. Sally tidak berkata apa-apa.

Hari berikutnya setelah selesai makan siang,neneknya berkata:"Sally,sekarang mari kita cuci oiring." Tetapi Sally berkata:"Tadi Johnny berkata bahwa ia akan membantu di dapur." Lalu Sally berbisik kepada Johnny:"Remember the duck?" lalu Johnny mencuci piring

Siangnya, kakeknta bertanya apakah anak-anak mau ikut pergi memancing dan neneknya berkata"Sorry,tetapi aku perlu bantuan Sally untuk memasak buat makan malam."Sally tersenyum dan berkata:"Johnny bilang kepadaku bahwa ia ingin membantu." Lalu Sally berbisik kepada Johnny:"Remember the duck?" Sally pergi mamancing
dan Johnny tinggal di rumah dan membantu masak.

Setelah beberapa hari Johnny mengerjakan tugas-tugasnya dan tugas-tugas Sally, ia tidak tahan lagi. Ia pergi kepada neneknya dan mengaku bahwa ia telah membunuh bebeknya. Neneknya membungkuk dan merangkulnya sambil berkata:"Aku tahu hal itu,sayang.Aku berdiri di dekat jendela dan aku melihat semua kejadian tersebut. Aku mengasihimu karena itu aku mengampunimu. Aku hanya ingin tahu berapa lama engkau ijinkan Sally memperbudak engkau."

Apa pun yang terjadi dimasa lalu,dan apapun yang telah kita lakukan Tuhan berdiri di dekat jendela dan melihat semuanya. Ia mengasihi dan mengampuni kita. Jangan biarkan setan memperbudak hidup kita. Tuhan mengampuni kita dan tidak mengingat kesalahan kita. 

Jesus loves you and me :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song