**Firman Tuhan: **
"Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang ku lakukan: Aku telah melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku."


Selama lebih dari seperempat abad, Arnold Billie menjadi kurir pos pedesaan di sebelah selatan New Jersey. Rute hariannya mencapai jarak sejauh kurang lebih 60 kilometer, melewati 2 wilayah negara bagian dan 5 kotamadya.
Tuan Billie, demikian dia biasa disapa dengan ramah, tidak hanya mengirim pos, dia juga menyediakan 'layanan pribadi'. Apapun yang dibutuhkan orang lain dari kantor pos dapat disediakan Tuan Billie: perangko, pengiriman uang atau pengambilan surat-surat. Jika membutuhkan pelayanannya, para pelanggan cukup menancapkan sebuah bendera kecil di atas kotak surat mereka.

Seorang wanita tua mendapatkan kesulitan dalam menjalankan mesin pemotong rumput. Maka, setiap kali ia ingin menggunakannya, dia tinggal menancapkan bendera kecil di atas kotak surat di rumahnya. Dan, saat Tuan Billie datang, dia akan menolongnya menjalankan mesin itu! Tuan Billie memberikan sebuah makna baru untuk frase 'pelayanan umum'.

Seorang pelayan kristen sejati selalu berpikiran bahwa mereka melakukan pekerjaan yang biasa,walaupun apa yang mereka lakukan amatlah luar biasa! Rasul Paulus memanggil dirinya sebagai hamba Kristus, namun dia lebih berminat untuk menjadi pelayan yang baik dari pada merisaukan apakah dia hamba sesungguhnya atau bukan. Mengapa? Karena pelayanan sejati dimotivasi oleh Kasih. Adalah Kasih, yang sepengetahuan mereka, yang mereka sudah terima dari Kristus. Dan, Kasih inilah yang mereka berikan.

Tuhan Yesus memberkati kita sekaLian ^^
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song