Jika km tidak pernah merasa sakit ... ... ... ... Lalu bagaimana km tahu bahwa Aku adalah seorang Penyembuh?

Jika km tidak pernah mengalami kesulitan ... .... Bagaimana km tahu bahwa Aku adalah seorang Pembebas?

Jika km tidak pernah memiliki persidangan ... ... ... ... ... ... .. Bagaimana bisa km menyebut diri seorang pemenang?

Jika km tidak pernah merasa sedih ... ... ... ... ... ... ... ... ... Bagaimana km tahu bahwa Aku adalah seorang Penghibur?

Jika km tidak pernah melakukan kesalahan ... ... ... ... ... ... ... .. Bagaimana km tahu bahwa Aku memaafkan?

Jika km tahu semua ... ... ... ... ... ... ... .. Bagaimana km tahu bahwa Aku akan menjawab pertanyaanmu?

Jika km tidak pernah berada dalam kesulitan ... Bagaimana km tahu bahwa Aku akan datang untuk menyelamatkanmu?

Jika km tidak pernah rusak ... ... ... ... Lalu bagaimana km akan tahu bahwa Aku bisa membuatmu utuh?

Jika km tidak pernah punya masalah ... ... ... ... Bagaimana km tahu bahwa Aku bisa menyelesaikannya?

Jika km tidak pernah punya penderitaan ... .. Lalu bagaimana km tahu apa yang Yesus telalh lalui?

Jika km tidak pernah melalui api ... ... ... ... maka bagaimana km akan menjadi murni?

Jika Aku memberimu segala sesuatu ... ... ... ... ... ... ... ... .... Bagaimana km menghargai mereka?

Jika Aku tidak pernah dikoreksi kamu ... ... ... ... ... ... ... ... ... .. Bagaimana km tahu bahwa Aku mencintaimu?

Jika km memiliki semua kekuatan ... ... ... ... ... ... ... ... Lalu bagaimana km akan belajar untuk bergantung pada Ku?

Jika hidup km sempurna ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... Lalu apa km akan membutuhkanKu?
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song