** Firman Tuhan:
Perdengarkanlah kasih setiamu kepadaKu pada waktu pagi, sebab kepadaMu-lah aku percaya. Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mu-lah kuangkat jiwaku (Mazmur 143:8)
Biarkan aku melihat kebaikanMu pada waktu pagi, sebab kepadaMu-lah aku percaya. Tunjukkanlah kepadaku jalan yang harus kulalui, sebab doaku bersungguh-sungguh. (terjemahan bebas Mazmur 143:8)
**


Arthur Gordon adalah penulis favorit saya. Suatu ketika ia datang ke New York untuk melakukan sebuah interview dengan Dr. Blanton, salah satu pendiri Yayasan Keagamaan dan Kejiwaan di Amerika.

Gordon duduk menunggu kedatangan ahli jiwa kenamaan itu di dalam sebuah restoran. Sementara ia menunggu, pikirannya melayang kembali pada kehidupannya sendiri. Ketika Blanton tiba, ia menemukan Gordon sedang terduduk dengan wajah berkerut sedih.

“Ada masalah apa, Arthur?”
“Oh,” balas Arthur,”Saya sedang memikirkan tentang semua ’seandainya’ dalam hidup saya.” Kemudian Dr. Blanton menyarankan agar mereka kembali ke kantornya setelah makan,”Saya ingin kamu mendengarkan sesuatu.”

Di ruang kantornya, Dr. Blanton meletakkan sebuah kaset,”Saya akan memperdengarkan kepadamu 3 orang yang berbeda. Mereka semua adalah pasien saya dan mereka menderita sakit mental. Dengarkan baik-baik.”

Selama satu jam penuh penulis terkenal itu mendengarkan. Ketika kaset itu selesai diputar, Dr. Blanton mengajukan pertanyaan,”Coba sebutkan satu persamaan ciri yang dipunyai ketiga orang itu.”

Arthur Gordon berpikir sesaat dan jawabnya,”Saya tak terpikir satupun.”
“Saya akan memberitahumu,” kata ahli kejiwaan itu,”Mereka semua terus mengulang satu kata,”Seandainya…seandainya…seandainya.”

Kata-kata ini menyebabkan tekanan mental. Kata-kata itu seperti racun, Orang-orang ini harus mulai belajar untuk mengatakan,”Lain kali…lain kali…lain kali.” Kata-kata ini menunjuk kepada masa depan, kepada hari yang baru, kepada kesembuhan dan kesehatan!”

Aku percayakan masa laluku kepada Tuhan. Mataku hanya melihat kepada masa depan! 

God bLess us :) 

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song