** Firman Tuhan: (1 Yohanes 4:7-10)**


Tuhan sangat mengasihi setiap kita. Keadilan-Nya telah dibuktikan melalui pengorbanan Yesus Kristus, Anak-Nya yang tidak berdosa. Hari ini, kita akan belajar hikmat-Nya sebagai segi lain, yaitu dari segi kasih-Nya.

Semua agama mengajarkan para penganutnya bahwa manusia harus bekerja keras, menyangkal diri, atau menjalankan upacara-upacara keagamaan khusus untuk dapat dekat dengan allah. Jika semua itu berhasil dilakukan barulah manusia dapat dikatakan berhasil di dalam hidupnya, tetapi kekristenan tidak.

Bapa tahu kalau manusia cenderung berbuat dosa dan menentang Dia. Maka dengan hikmat dan kasih-Nya, Ia memutuskan untuk menyelamatkan kita, lalu mengubah hidup kita dengan memberikan kepada kita permulaan yang baru. Kita terima, bukan karena sesuatu yang kita lakukan, tetapi karena Tuhan mengasihi ciptaan-Nya.

Sebagai manusia kita hanya perlu mengakui dosa-dosa kita dan mengaku bahwa Yesus Kristus adalah anak-Nya yang tunggal, yang telah mati di kayu salib menggantikan kita. Selanjutnya tidak ada lagi penghukuman bagi mereka yang menerima Yesus Kristus, karena Dia telah membayar lunas hutang dosa kita. Hal yang mengerikan akan dialami oleh mereka yang mengambil keputusan yang salah, yaitu kematian yang kekal.

Alkitab mengatakan, setiap orang akan memberikan pertanggungan jawab tentang kehidupan mereka masing-masing di hadapan-Nya (Roma 14:10-12).Apakah kita sudah memutuskan untuk mengikuti hikmat Tuhan dan menerima kasih-Nya atau masih mengikuti hikmat dunia?Pilihan ada di tangan kita.


Selamat siang

Tuhan Yesus memberkati kita sekaLain :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song