** Firman Tuhan: (Mazmur 5:12-13) **


Bacaan hari ini terasa begitu indah, tetapi mengapa seringkali ada hambatan di dalam hubungan kita dengan Bapa? Mungkin penghambatnya adalah:

Kita kurang mengenal Dia.
Kita tidak dapat mengenal Bapa bila tidak ada kerinduan untuk bersekutu dengan Nya. Firman-Nya berkata, kita dapat selalu bersekutu dengan Bapa kapan dan di mana saja. Ingatlah ini, IA adalah Bapa yang senang bersekutu dengan anak-anak-Nya.

Kita lebih mendengar tipuan si pendusta.
Si pendusta sering membuat kita tidak dapat menikmati hubungan yang intim dengan Bapa. Ia selalu menakut-nakuti dengan tuduhannya dan membujuk kita untuk tidak menghormati Bapa yang agung dan mulia itu. Padahal, Bapa telah menjamin masa depan kita melalui karya Kristus. Ingat, kita tidak perlu takut karena Bapa tidak pernah membenci orangnya, tetapi IA sangat membenci dosa yang terus kita buat.

Takut meminta ampun.
Bila kita berdosa hubungan kita dengan Bapa akan rusak. Musuh kita akan segera berbisik bahwa kita bersalah dan tidak layak bertemu dengan Bapa. Bila kita terjebak dengan perangkap ini, ingatlah 1 Yohanes 1:9 yang berkata bahwa bila kita mau mengakui dosa kita maka Allah akan mengampuni dan menyucikan kita kembali.



Periksalah ketiga hal ini. Lalu renungkan, bila kita berkata mencintai seseorang kita pasti cenderung ingin terus bersama dengannya bukan? Pertanyaannya apakah hubungan kita dengan Bapa juga seperti itu? Ia ingin sekali menepati janji-Nya, rindukah kita meraihnya?


Tuhan Yesus Memberkati kita sekaLain :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song