** Firman Tuhan: (AmsaL 29:18) **
"BiLa tidak ada wahyu, menjadi LiarLah rakyat".


Sekelompok orang aneh yang terdiri dari 13 pebisnis dan profesional di toronto, Canada menanggapi banyaknya kebakaran yang sangat menakutkan di kota mereka dengan cara yang unik. Mereka membentuk sebuah unit sukarelawan pemadam kebakaran, walaupun mereka tidak memadamkan api secara langsung. Berseragam baju pemadam kebakaran mereka sendiri, mereka diperlengkapi dengan kartu kepolisian. Mobil yang mereka pakai adalah mobil kantin berjalan berwarna merah.

Para petugas kebakaran menghargai pelayanan mereka -- bahkan serikat pekerja pemadam kebakaran membeli mobil kantin tersebut berikut segala peralatannya untuk digunakan oleh unit sukarelawan tersebut. Saat alarm kebakaran diterima, sebuah panggilan "wajib" juga dikirimkan kepada mereka.

Unit sukarelawan pemadam kebakaran ini menggambarkan dirinya sebagai "pebisnis setengah baya yang tak pernah lelah dengan impian masa kecil mereka."

Apa impian masa kecil Anda?
Pada saat Anda merenungkannya dalam-dalam, masihkah Anda berusaha mewujudkan impian itu? Apakah Anda bertanya-tanya "apa yang mungkin terjadi seandainya...?"

Mimpi tidak hanya menjadi sumber pengharapan dan keberanian, namun sering kali menjadi jendela tujuan hidup seseorang. Cermati kembali impian masa kecil Anda. Mungkin inilah saatnya bagi Anda untuk mengungkapkannya.***

ORANG TERMISKIN BUKAN ORANG YANG TANPA UANG, NAMUN TANPA IMPIAN.


Tuhan Yesus memberkati kita sekalian :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song