Firman Tuhan: (Yohanes 15:13)"
"Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya."


Ada seorang raja yang baik dan bijaksana. Ia mengasihi rakyatnya. Ia ingin mengetahui kehidupan rakyatnya. Ia ingin mengetahui pergumulam mereka. Sering kali ia berpakaian seperti seorang pekerja atau seperti seorang pengemis,lalu pergi mengunjungi rumah orang yang miskin. Tak seorangpun yang ia kunjungi mengetahui bahwa ia adalah raja mereka.

Suatu hari ia mengunjungi seorang yang sangat miskin. Ia makan makanan yang disajikan orang miskin itu. Ia mengatakan hal-hal yang baik menyenangkan kepada orang miskin itu. Lalu ia pulang.

Tak lama setelah itu, ia mengunjungi orang yang miskin itu lagi dan ia memberitahukan identitas dirinya. Ia berkata:"Aku adalah rajamu." Raja berpikir bahwa orang miskin itu mungkin akan meminta sesuatu, tetapi ternyata tidak. Sebaliknya ia berkata:
"Engkau meninggalkan kerajaanmu dan kemuliaanmu untuk mengunjungi aku di tempat yang gelap ini. Engkau makan makanan yang aku makan. Engkau telah membuat hatiku senang. Kepada orang lain, engkau memberikan hadiah yang indah.Kepadaku engkau telah memberikan dirimu sendiri."


Itulah yang Tuhan lakukan untuk kita. Ia Raja diatas segala raja, rela meninggalkan tahta-Nya dan memberikan hadiah yang terindah buat kita yaitu diri-Nya sendiri!


Tihan Yesus mengasihi kita sekaLian :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song