** Firman Tuhan: (Amsal 31:30) **
Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan Tuhan dipuji-puji."



Untuk mendapatkan bibir yang menawan,ucapkanlah selalu kata-kata kebaikan.

Untuk mendapatkan mata yang indah, lihatlah kebaikan pada setiap orang yang kamu temui.

Untuk mendapatkan badan yang ideal, berbagilah makanan dengan mereka yang kelaparan.

Untuk mendapatkan rambut yang indah, mintalah anak-anak untuk menyisirnya.

Untuk berjalan dengan sikap yang baik,berjalanlah dengan semua pengetahuan Anda, dan Anda tidak akan pernah berjalan sendiri.

Manusia jauh melebihi segala ciptaan lain.

Manusia senantiasa perlu diubah, diperbaharui, di bentuk kembali, dan diampuni.Jadi, cobalah untuk tidak mengucilkan seseorang dari hati Anda berapapun kesalahannya.

Apabila Anda sudah melakukan semuanya, ingatlah bahwa bila suatu saat Anda membutuhkan pertolongan, akan selalu ada tangan yang terulur.

Dengan bertambahnya usia, Anda akan semakin bersyukur karena telah dikarunia dua buah tangan. Satu buah untuk menolong diri Anda sendiri, satu buah lagi utuk menolong orang lain.

Kecantikan sejati bukanlah terletak pada pakaian yang dikenakan oleh seseorang, bukan pada bentuk tubuhnya, atau cara dia menyisir rambutnya. Kecantikan terpancar dari mata manusia. Mata hati dan mata pikiran manusia yaitu cara ia memandang dunia, karena pada mata terletak gerbang menuju hati manusia, dimana kasih dapat bertumbuh, berkembang, dan berbuah manis.


Kecantikan bukan terletak pada kehalusan atau keindahan paras wajah seseorang. Kecantikan sejati terpancar dari jiwa, kasih, dan perhatian yang diberikan kepada orang di selilingnya.


Bersyukurlah, apabila kita memiliki wajah yang cantik dan juga disertai kecantikan sejati

Selamat berkarya.. Tuhan Yesus memberkati... :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song