** Firman Tuhan: (Filipi 3:13-14) **
"Aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan surgawi dari Allah dalam Kristus Yesus".


Pada tangal 21 April, 1519, Spanish explorer Hernando Cortez berlayar menuju Vera Cruz,Mexico. Ia membawa 600 pasukan. Selama 2 tahun berikutnya Ia mengalahkan dan menguasai seluruh mexico.

Ketika Cortez memimpin pasukannya untuk mendirikan coloni di tanah Mexico, ia mengetahui bahwa expedisi di hadapannya itu sangat berbahaya dan sulit. Ia tahu pasukannya akan diuji untuk meninggalkan misi tersebut dan kembali ke spanyol. Oleh sebab itu, langsung setelah Cortez dan pasukannya mendarat di tanah yang baru dan menurunkan barang-barang mereka, ia memerintahkan agar semua 11 kapal di hancurkan.

Pasukan Cortez melihat semuanya itu dan mereka tahu bahwa mereka tidak dapat mundur dan kembali lagi. Mereka hanya bisa maju kedepan, menang atau mati.

Demikian pula kehidupan kita di dalam Tuhan. Sering kali kita melihat kebelakang dan menjadi mundur atau kembali kepada kehidupan lama.

Kita perlu melihat ke depan, tinggalkan manusia lama kita dan maju terus di dalam Tuhan.

Jesus bless us :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song