** Firman Tuhan: (Lukas 22:44) **
Ia sangat ketakutan dan semakin bersungguh-sungguh berdoa, Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.



Disipilin adalah melakukan apa yang sebenarnya Anda tidak mau lakukan,sehingga Anda dapat melakukan apa yang sebenarnya Anda ingin lakukan. Disiplin adalah membayar harga dalam segala sesuatu yang kecil sehingga Anda dapat membeli sesuatu yang lebih besar.. Para pemimpin yang berdisiplin harus mempunyai.

1. CARA BERPIKIR YANG BERDISIPLIN : Anda tidak dapat mencapai banyak hal dalam kehidupan Anda jika Anda tidak menggunakan pikiran Anda. Jika Anda tetap menjaga pikiran Anda tetap aktif dan secara teratur menghadapi tantangan mental, Anda akan mengembangkan cara berpikir berdisiplin yang akan menolong Anda dalam segala sesuatu yang Anda usahakan.

2. EMOSI YANG BERDISIPLIN : Orang hanya mempunyai 2 pilihan jika berbicara tentang emosi mereka: mereka dapat menjadi tuan atas emosi mereka atau dikuasai oleh emosi tersebut.
Anda seharusnya tidak membiarkan perasaan Anda mencegah Anda melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan atau mendorong Anda melakukan hal-hal yang seharusnya tidak Anda lakukan.

3. TINDAKAN BERDISIPILIN : Mempertajam Pikiran Anda dan mengendalikan emosi Anda memang penting, tetapi semua itu tidak dapat mencapai banyak bagi Anda. Tindakanlah yang memisahkan pemenang dari pecundang. Tiindakan Anda selalu mencerminkan derajat kedisiplinan Anda.


Tuhan Yesus memberkati kita semua :)


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song