** Firman Tuhan: (Kolose 3:13-15) **
"Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain, apabila seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat juga lah demikian.
Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. dan bersyukurlah."


Baru-baru ini, satu survey diadakan di kalangan 200 orang dewasa tentang antara pengampunan dan pernikahan. Para pengamat ingin menyelidiki efek daripada pengampunan terhadap pernikahan dan kebahagiaan. Hasilnya sangat menakjubkan.

Riset ini menemukan bahwa ada hubungan yang kuat antara kepuasan dalam pernikahan dengan pengampunan. Sepertiga dari orang-orang yang puas dengan pernikahannya berhubungan dengan pengampunan. Mereka juga menemukan bahwa kemampuan untuk mengampuni tidak hanya mempengaruhi kesehatan emosi. Semakin besar kemampuan untuk mengampuni, semakin sedikit symptom depresi, kekuatiran dan kecapaian.

Oleh sebab itu marilah kita melatih diri untuk mengampuni bukan hanya tujuh kali tetapi tujuh puluh kali tujuh kali.


Semakin mudah kita mengampuni, semakin bebas kita dari depresi dan semakin baik personalitas kita.


Tuhan Yesus memberkati kita semua :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song