** Firman Tuhan: (Kisah Para Rasul 9:21-23) **
Semua orang yang mendengar hal itu heran..Akan tetapi Saulus semakin besar pengaruhnya dan ia membingungkan orang-orang yahudi yang tinggal di Damsyik, karena ia membuktikan, bahwa Yesus adalah Mesias. Beberapa hari kemudian orang yahudi merundingkan suatu rencana untuk membunuh Saulus.



Pengaruh adalah sesuatu yang aneh. Bahkan walaupun kita memberikan sejenis pengaruh terhadap hampir semua orang di sekitar kita, kita perlu mengenali bahwa tingkat pengaruh kita tidak sama dengan orang lain.
Untuk melihat berlakunya prinsip ini, cobalah perintah anjing, sahabat terbaik Anda saat Anda mengunjunginya.

Anda mungkin belum memikirkannya, Tetapi Anda mungkin mengetahui dari naluri orang-orang mana yang mempunyai pengaruh besar pada diri Anda dan mana yang tidak.Seseorang mungkin menganggap semua ide Anda luar biasa. Yang lain mungkin memandang semua yang Anda katakan dengan sikap masa bodoh. Tetapi orang yang bersikap masa bodoh itu mungkin menyukai setiap ide yang disampaikan atasa atau salah satu rekan kerja Anda .Itu hanya memperlihatkan pengaruh Anda padanya mungkin tidak sekuat pengaruh Anda bagi orang lain.


PENGARUH YANG TERBAIK YANG DAPAT ANDA BERIKAN BAGI ORANG LAIN ADALAH TELADAN YANG BAIK.


Jesus bLess us abundantLy ^^
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song