** Firman Tuhan: **
"Tetapi waktu Ia, yang telah memilhi aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya, berkenan menyatakan anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia diantara bangsa-bangsa bukan yahudi, maka sesaat pun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia."


Panggilan Allah bukanlah suatu panggilan untuk melayani Dia dengan cara khusus. Hubungan saya dengan sifat Allah akan membentuk pengertian saya mengenai panggilan-Nya dan akan membantu saya menyadari hal-hal yang benar-benar ingin saya lakukan bagi-Nya. Panggilan Allah adalah ungkapan dari sifat-Nya, sedangkan pelayanan yang terjadi dalam hidup saya itu sesuai dengan saya dan merupakan ungkapan dari sifat saya. Panggilan dalam kehidupan yang wajar disebutkan oleh rasul Paulus.."Allah berkenan...menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia(artinya, secara murni dan sungguh-sungguh mengungkapkan Dia) diantara bangsa-bangsa bukan yahudi..."

Pelayanan adalah luapan dari kehidupan yang penuh dengan kasih dan pengabdian. Akan tetapi tegasnya, tidak ada panggilan kepada hal itu. Pelayanan adalah hal yang saya bawa ke dalam hubungan dan merupakan pencerminan dari pengenalan saya mengenai sifat Allah. Pelayanan menjadi bagian yang wajar dari hidup saya. Allah membawa saya ke dalam hubungan yang benar dengan diri-Nya sehinngga saya dapat memahami panggilan-Nya, dan kemudian saya melayani Dia berlandaskan kasih yang mutlak.Pelayanan kepada Allah adalah pemberian kasih yang sukarela dari sifat seseorang yang mendengar panggilan Allah.Pelayanan adalah ungkapan sifat saya, dan panggilan Allah adalah ungkapan sifat-Nya. Oleh karena itu, ketika saya menerima sifat-Nya dan menerima panggilan-Nya, suara ilahi-Nya bergema di seluruh sifat-Nya dan sifat saya, dan keduanya menjadi satu dalam pelayanan. Anak Allah menyingkapkan diri-Nya di dalam saya, dan dari pengabdian kepada-Nya, pelayanan menjadi gaya hidup saya setiap hari.


Mari meLayani Tuhan Yesus dengan hati yang sungguh-sungguh dan tuLus karena mengasihi-Nya. Karena Tuhan Yesus terLebih dahuLu mengasihi kita dangan kasih-Nya yang Luar biasa.

Jesus bLess us abundantLy :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Song